Rabu, 30 Mei 2012

Something About Love


Cinta, sebuah kata yang tak akan mungkin lepas dari sisi kehidupan dunia. Kadang cinta membuat seseorang tertawa. Dan kadang cinta pula membuat seseorang tertawa. Tapi mengapa cinta begitu banyak membaut pengaruh dalam kehidupan seseorang. Karena cinta banyak orang merasakan arti hidup sebenarnya dan mengawali hari pula dengan senyum. Akan tetapi dibalik itu semua ternyata cinta bisa membuat orang terpuruk karnanya. Seseorang akan lemah karma cinta, dan seseorang pun dapat gila karnya.
Lalu apakah sebenarnya cinta itu??? Mengapa banyak orang yang memuja cinta dan mengapa pula banyak ornag yang mengutuk cinta. Cinta adalah sebuah anugrah dari tuhan kepada hambanya. Alu mengapa kita sering menodai cinta? Padahla cinta begitu suci dan sacral.
Mengapa cinta membauat sebagian orang merasa lemah, padahal cinta dicipatakn untuk kedamaian di bumi ini. Cinta merupakan anugrah. Cinta seakan nyanyian yang taka kan pernah pudar oleh waktu. Dan setiap detik dan hembusan nafas, apakah yang di puji oleh manusia hanyalah cinta. ????

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simfoni cerita si gadis rambut keriting Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template