Rabu, 30 Mei 2012

2007


2007

Ketika sebuah kenyataan ada di depanku aku tak tahu apa yang harus aku lakukan. Kenyataan yang sebelumnya tak pernah aku bayangkan. Kini mungkin semuanya hanya menjadi kenangan lalu saja. Yang setiap saat aku ingat dan aku harus meneteskan air mata karnanya.
Sebuah kisah tentang masa indah bersamnaya yang tak pernah mungkin aku lupakan. Mungkin aku sekarang amat rindu dengan semuanya. Tapi apa dayaku, aku tak bisa berbuat apa-apa mungkin yang bisa aku lakukan ialah berharap dan menunggu. Memang kini kebhagiaanku cuma ada di dirimu seorang saja. Disanakah ku gantungkan harapku. Apa aku harus menunggunya ato aku harus beranjak dari tempatku ini dan berusaha sekuat tenaga tuk bangkit,. Melupakan semua tentang dirinya. Aku ingin bahagia tapi apakah kebhagiaan itu begitu sulit aku dapatkan. Sehingga aku harus mengorbankan perasaan ku yang begitu mendalam ini. Begitu sakit rasanya sebenarnya jika aku harus mengingat bahawa dirinya bukanlah jadi milikku. Tapi apa dayaku,, kini dan nanti mungkin hanya akan menjadi misteri. Tapi yang aku tahu, semua kenangan itu akan terus ada di hatiku. Dan tak akan dapat digantikan oleh siapa pun. Aku memang bisa jantuh cinta kembali tapi maafkan hati ini yang tak pernah bisa menghapus nama dan kenangan indahnya itu

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simfoni cerita si gadis rambut keriting Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template