Rabu, 30 Mei 2012

“ SISI KELAM PACARAN “



SISI KELAM PACARAN


Hoyaaa…..lagi mojok berdua nih !!, he…he…jangan ndelik dong kalo emang ngelakuin. Bo…bo…banyak juga nih remaja yang punya prinsip mojok terus, gesek terus, en tempel terus ama gandengannya (idih emangnya truck ?). Hmm…aneh bin ajaib emang. Urusan cinta yang diwujudkan lewat pacaran kadang nggak kenal tempat dan waktu. Kalo udah demen, nyosor terus ampe lupa kanan kiri. Dunia serasa milik berdua doing, orang lain mah suruh tinggal di planet lain.
Saking menjamurnya budaya pacaran, di angkot, di pasar, di kereta, di bus, termasuk di sekolah, mudah kamu jumpai remaja yang memadu kasih. Lihat juga di taman kota, di trotoar jalan, termasuk diperpus-perpus ? nggak salah ? Suasananya hening Lho buat mojok kali makin hoot Z! Astaghfirulloh….
Udah gitu nggak kenal waktu, bisa sing bisa malam, pokoknya gebet terus ampek pagi. Malam hari banyak juga lhoyang sok romantis, pake gentian ngitungin jumlah bintang di langit segala, cuh kayak sinetron jadinya (eh, pas meremas jari pacarnya, ternyata jempol semua ! bukan orang kali…)
Sobat muda muslim, ngomong-ngomong apasih definisi pacaran ? kalo orang hukuim bilang pacaran adalah kontak social antara laki-laki dan wanita dalam satu ikatan untuk menikah. Hmmm…bener nggak sih ? Buktinya banyak yang Cuma main-main doing. Lha iya anak SD dan SMP banyak yang udah pacaran apa mereka mikir mo langsung nikah ? Kata orang Betawi mah “kagak masuk akal sobat”
Sayangnya pacaran sudah jadi tren lho. Jangan kaget kalo ada remaja yang nggak nglakuin pacaran bakalan dicap kampungan, norak, kuper. Sebaliknya, mereka yang jadian mengikat janji ama pasangannya dianggap wajar karena tuntutan jaman, wasyah ! Apa nggak kuwalik nih ? Memangnya kalo jaman berubah, kita juga kudu selalu berubah ? nggak la yauw. Kita lihat-lihat dulu, kalo itu berubah pada kebenaran, ya kita ikutin dong, tapi kalo ngajak untuk berubah berani maksiat, entar dulu, tahaaaan…..!!! 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simfoni cerita si gadis rambut keriting Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template