Rabu, 30 Mei 2012

AYO BERUSAHA MENCINTAI


Nggak ada yang tahu pasti apakah Cinderela beneran cinta Prince Charming?

 Atau, mungkin pemilik sepatu kaca ini mau sama Prince Charming demi membalas besarnya rasa cinta yang disodorkan padanya. Nah lho! Emang berat sich kudu memilih mencintai dan dicintai. Lagi-lagi karena terkadang hidup emang gak adil. Kebanyakan, kaum hawa lebih memilih untuk dicintai?  Lets check!  

MENCINTAI
DICINTAI

1.      Butuh perjuangan yang lebih kalau mau menggapai cinta orang yang kita cintai
2.      ada beberapa kesan negative yang muncul jika seseorang cewek ”berusaha” duluan. Misalnya,”cewek agresif”, ”cewek murahan”, bahkan “nggak laku”
3.      Rentan banget sama yang namanya patah hati. Bisa-bisa kelenjar air mata capek kudu bolak-balik nangis.
1.    Nggak perlu berusaha keras. Laha wong tinggal nrima cinta yang nangkring di depan mata.
2.    Predikat cewek baik nggak bakal pergi melayang dari diri kita. Aman… selain itu ada kemungkinan dicap sebagai most  wanted.
3.    Bebas banget dari yang namanya penyakit sakit hati



PADAHAL

1.    Yang namanya cewek kudu menunggu dan terpekur menanti cinta itu hanya bualan! enggak usah percaya! Kita juga punya hak buat memeilih orang yang bakal kita cinta. Enak di cowok. Mereka bebas banget milih cewek mana yang bakal di deketin.
2.    Bualan itu datangnya dari masyarakat. Terlebih lagi budaya yang di pakemkan pada dirim kita semenjaka kita masih kecil banget.
3.    Jangan mau di batasi sama kontruksi-kontruksi yang gak ngebolehin cewek aktif. Nggak ada salahnya cewek pengan mendapatkan cinta dalam hidupnya. Itu bukan dosa kan.
4.    Nggak ada tantanganya sama sekali kalo dalam hidup ini kita hanya dicintai. Pernah dengar nggak sich, kala cinta datang, bakalan ada sensasi seperti kupu-kupu melayang di dada. Emang enak menjalin hubungan tanpa sedikitpun mengalami rasa sensasi seperti itu.

JADI
1   Mulailah mencintai jangan hanya jadi kambing congek yang menerima begitu saja orang yang mencintaimu. Kasihan dia juga kalo kamubohongi.
2   Jangan Cuma diam. Do something! Kilo benar-beanar mencintai orang. Lakukan sesuatu untuk mengapai cintanya.
3   Semua pejuang selau tahu batasan yang dimilikinnya. Kalo cowok atau cewek yang kamu cintai nggak bisa nrima cintamu, pasang target baru. Nggak hanya ada satu cowok di dunia ini yang pantas menerima cintamu.
4   Nah ayo deh mulai berusaha mulai sekarang!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simfoni cerita si gadis rambut keriting Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template