Rabu, 30 Mei 2012

MENCINTAIMU


Mencintaimu adalah anugrah yang terindah di hidupku
Tak dapat ku pungkiri ku terlalu mencintaimu
Sepenuh hati hanya milikmu
Tak dapat seseorang pun yang dapat menggantikannya
Dia pun juga, banyak orang berkata dia lebih baik darimu
Tapi, hanya engkaulah yang ada di hati,
Kekuranganmu  tak pernah ku lihat, hanya kelebihanmulah yang slalu da

Entah sampai kapan aku akan mencintaimu,
Mencintai seseorang tanpa akan pernah dibalas,,,
Ku relakan hidupku seperti ini hanya untukmu
Q berharap suatu saat nanti aku bisa kembali lagi memilikimu entah sampai kapan aku harus menunggu
Seperti menunggu matahari akan terbit di ufuk barat

Memang hanya dirimulah yang selalu menghiasi fantasi-fantasiku
Walaupun kadang rasa tkut itu kadang menghampiri aku teruz berusaha tu bisa mencintaimu dengan sepenuh hati,,,
Cinta yang datang pun silih berganti seolah tak dapat mengahpus namanmu yang terukir abadi di hati,,,,
Sulit sekali untuk menggantikan dirimu oh sayangku untuk berada di tempat yang istimewa di hatiku


Jika berharap datang kepadaku, hanyalah dirimu sayangku harapanku
Walaupun aku tahu kau taka kan pernah membalas rasa cinta yang tulus di hatiku ini

  Mungkimn inilah yang disebut cinta sejati
Berjuta rasa rindu membuncah di hatiku
Rasa yang sangat menyakitkan hatiku
Malam yang sepi dengan dihiasi bintanglah teman sepiku selama ini
Selama ini yang ku harapkan haya engkau tuk menjadi teman sepiku,,
Seperti dulu kau buat aku melupakan segala rasa gundah di hati,,, mengubahnya ke dalam rasa cinta

Tak ada seorang pun,, ynag mampu mengubahku tuk melupakannya
Walaupun kadang hati ini rasanya ingin sekali tuk

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simfoni cerita si gadis rambut keriting Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template