Rabu, 30 Mei 2012


21_Agustus 2009
           
                   Seribu maaf tuk semuanya, aku tak tau harus bagimana saat harus bertemu di sebuah persimpangan antra dirimu dan dirinya, seolah hati ini sesak untuk memilih, adalah drimu yang selalu buwad aku terluka, buwad aku selalu merasakan luka yang disebut penghiantan, lukayang tak pernah ad habisnya kau buwad di hatiku, lama aku menunggu cintamu, tak pernah sama sekali aku mengeluh saat harus melihatmu bersamanya, aq coba mengalah dan menerima kekalahan saat itu, saat kau harus kembali bersamanya. Tapi dengan tanpa bersalah  kau kembali padaku, inilah mulai nya kebodohan ku,. tapi disinilah aku harus mengakhiri

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simfoni cerita si gadis rambut keriting Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template