Rabu, 30 Mei 2012

Dunia kecilku Lagi


Kau pernah jadi yang terbaik
Dalam dunia kecilku
Usap perihku, peluk pedihku
Kejar tawaku, Haru biruku

Namun waktu serasa terhenti
Saat harus akhiri semua
Dan berjalan berlawan arah
Kita berpisah

Jika itu memang yang terbaik
Untuk kita berdua
Maka teriring do'a di tiap sujudku
Semoga kau bahagia...
yang terindah kini terkenang
memang belum usai kisah kita
karena aku sayang padamu...
aku ingin kau selalu disampingku
sayangi aku seperti dulu
kuingin hanya kau yang akan menjagaku
hari ini, besok dan untuk selamanya
aku yang terus bertahan untukmu
masih berharap kau menemaniku selalu
nyanyikan aku sebuah lagu
dan aku yang akan menjaga hatiku untukmu
tuk hidup dan matiku
selalu untuk mu
Di bias malam
Kususuri jalan ini
Sendiri meratapi sunyi
Lelah jiwa mencoba melangkah
Tertatih raga ini berdir
Kasih....
Kumasih disini mengharap
Kumasih disini mengais asa
Mencoba tegar abaikan derita
Kujaga apa yg buatku bahagia

Kasih....
Aku tiada pernah berubah
Selalu setia menanti
MEski kutahu
Badai teramat hebat menghadang
Aku tak peduli

Kasih...
Hanya cintamu yg buatku kuat
Hanya sayangmu yang buatku bertahan
Apapun yang kan terjadi
Kuingin selalu bersamamu
Menggapai segala kebahagiaan kita

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simfoni cerita si gadis rambut keriting Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template