Rabu, 30 Mei 2012

RINDU


Rindu....Rindu itu IndahRindu itu Penuh WarnaDengan Rindu aku bisa meranaDengan Rindu aku bisa tertawaTetapi...Dengan Rindu pula bikin aku seperti orang gila. Sehebat apakah Rindu itu?Sekuat apakah dia menguasai diriku?dan Sedahsyat apakah hingga dapat meremukkan hatiku? Rindu Takkan bisa Menjawab PertanyaankuDia malah tersenyum melihatkudan dia berkata "aku adalah orang yang beruntung krn masih punya RinduKarna Rindu hanya milik orang yang punya cinta n kasih sayang".udah lelah kaki ini melangkahtuk menjauhi dari dirimusudah lama aq duduk di siniberharap kau menyuruhku kembali tapi entah kenapa sampai sekarangkau belum juga menghubungikukasih apa kau tahu aku kesepianhatiku yang sangat kesepian sekali kasih apa kau tak inginkan aku lagidan apa kau tak mengharapkan ku lagiku tahu telah banyak kesalahanq padamuyang tidak bisa kau maafkan lagi

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simfoni cerita si gadis rambut keriting Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template