Senin, 12 Maret 2012

Sakit :)

 Sakit
 Kamu menggunakan sepatu yang aku berikan dan berjalan bersama dengannya
Seperti tidak ada apa-apa, kamu menciumnya
Kamu menyemprotkan cologne yang aku berikan dan memeluknya
Kamu mungkin mengulangi janji-janji yang kamu buat padaku kepadanya
 Sepertinya sudah terlambat
Apakah cinta kita sudah benar berakhir?
Tolong setidaknya katakan sesuatu padaku
Kita dulu benar saling mencintai, apa kita tidak bisa kembali?
Hanya aku yang terluka malam ini
Apakah kamu sudah berubah?
Apakah aku tidak ada lagi di hatimu?
Saat aku, aku mengingat tentang kamu
Rasanya sakit, sakit, sakit sekali
Kamu memandang air mataku seolah-olah itu bukan apa-apa
Kamu melanjutkan kata-katamu dengan tenang
Dengan kejamnya kamu mengatakan bahwa kamu tidak bisa menyangkalBahwa kamu sama sekali tidak merasa ada ikatan atau penyesalan
Apakah sudah terlambat? Apakah cinta kita sudah berakhir?
Walaupun itu bohong, tolong katakan itu tidak benar
Aku bisa menjadi lebih baik sekarang, walaupun kita tidak bisa bertemu lagi
 Hanya aku yang terluka malam ini
Apakah kamu sudah berubah?
Apakah aku tidak ada lagi di hatimu?
Saat aku, aku mengingat tentang kamuRasanya sakit, sakit, sakit sekali
Kamu bukan lagi dirimu yang dulu
Karena dirimu yang kucintai
Dan dirimu yang sekarang sangatlah berbeda
Apa kamu terkejut?
Aku hanya berdiri dan menangis
Memandangmu yang menjauh
 Apa kamu harus berubah?
Tidak bisakah kamu kembali?
Apa kamu harus berubah?
Tidak bisakah kamu kembali?
Kenapa kamu harus berubah?
Tidak bisakah kamu terus mencintaiku?
 Oh, apakah ini akhirnya?
Apakah aku tidak ada lagi di hatimu?
Saat aku mengingat tentang kamu
Rasanya sakit, sakit, sakit sekali Sakit, sakit Sakit, Sakit

0 komentar:

Posting Komentar

 

Simfoni cerita si gadis rambut keriting Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template